Pada masa sekarang ini, semakin canggihnya tekhnologi juga diikuti dengan munculnya busana-busana modern. Jika kita bicara tentang busana biasanya lebih dikaitkan dengan pakain yang dipakai oleh wanita. Sebab, para wanita ini selalu ingin dan ingin kepribadiannya terlihat lebih fress dan tampil cantik. Maka, mereka selalu menyesuaikan busana yang dipakai sesuai dengan zamannya.
Dahulu, para wanita indonesia sering memakai sayak dan baju kebayak. Dimana, busana ini menutupi seluruh tubuh dengan tanpa kerudung. Pakaian merupakan ciri khas bangsa indonesia pada zaman dahulu. Namun, seiring bergantinya waktu, para wanita mulai meninggalkan mode pakaian tersebut. Mereka menganggap busana itu sudah tidak layak pakai karena bentuk dan variasi yang ada di dalamnya sama sekali tidak membuat wanita tampil lebih cantik.
Para wanita di tahun 2010 ini lebih senang memakai busana yang bajunya ketat dengan rok mini. Sehingga, dengan pakaian ini mereka akan tapil lebih pede di hadapan khalayak ramai. Pakaian ini diyakini sebagai busana wanita sekarang dan selalu mengingkuti zaman. Bahkan, pakaian ini merupakan ukuran kecantikan wanita. Semakin ketat busana yang dipakai maka wanita itu dinobatkan sebagai wanita tercantik.
Inilah fakta yang terjadi di negeri kita tercinta Indonesia. Para wanita sudah mulai teracuni oleh budaya orang-orang barat. Mereka tidak bisa memfilter budaya mana yang sesuai dengan budaya bangsa timur dan budaya mana yang tidak sesuai. Namun, mereka menerima secara keseluruhan budaya-budaya orang barat. Semua ini karena bangsa barat dianggap sebagai orang yang berperadaban tinggi dan selalu mengikuti zaman.
Pada kenyataannya, para wanita dengan busana mininya, sekarang ini banyak menimbulkan efek negatif. Misalnya, kasus perzinaan, seks bebas, dll. Bahkan, di kota-kota besar, banyak wanita yang sudah kehilangan virginnya. Hal ini menunjukkan bahwa busana yang dipakai oleh wanita sekarang ini tidak sesuai dengan budaya ketimuran yang ada di masyarakat kita Indonesia.
Kalau kita telaah lebih jauh, busana yang dipakai wanita sekarang ini sama halnya dengan wanita di zaman purba. Dimana, mereka hanya mengenakan rok mini dan pakaian yang transparan. Oleh karena itu, sudah selayaknya para wanita beralih dari zaman purba ke zaman yang lebih modern dengan pakaian yang layak dan menutupi seluruh tubuhnya.
Adapun busana yang layak dikenakan oleh wanita adalah busana yang sesuai dengan syariat islam. Dimana, busana ini menutupi seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Dengan mengenakan busana islami, para wanita akan tampak lebih cantik dan terhindar dari godaan para kumbang-kumbang jalanan.
Ada beberapa keuntungan wanita memakai busana islami yaitu membuat para lelaki penasaran dengan kepribadiaanya. Selain itu, wanita dengan busana islaminya akan tmapak lebih cantik da menawan serta disenangi oleh orang lain karena tampak lebih santun dan baik.
Perbedaan antara wanita dengan rok mini dengan wanita berbusana islami sama halnya dengan kue yang dibungkus dengan kue yang tidak di bungkus. Kue yang di bungkus terlihat lebih sehat dan bernilai tinggi. Kue ini juga akan terhindar dari sentuhan tangan-tangan pembeli yang kebersihannya masih perlu dipertayakan. Sedangkan kue yang tidak dibungkus, biasanya sering dihinggapi lalat. Sehingga, tingkat kesehatannya pun bisa dianggap tidak ada. Selain itu, kue yang tidak di bungkus juga sering di pegang-pegang oleh pembeli meskipun mereka tidak membelinya.
Maka dari itu, busana modern wanita sekarang ini adalah busana islami. Sebab, wanita merasa telindungi dari para lelaki hidung belang. Sehingga, hidup mereka pun terhindar dari kasus perzinaan dan kasus lain yang membahayakan akum wanita. 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer